Memasang Script Kode Warna DiBlog

   Memasang script kode warna diblog - Color code generator atau widget kode warna, bagi kita seorang blogger tentu penting peranannya terutama dalam hal menghias tampilan blog, misalnya mengubah background template, warna huruf. Karena mungkin kita malas menghafal kode warna yang sampai 6 digit, apa lagi ditambah dengan perpaduan  kombinasi antara huruf dan angka, mumet deh jadinya.

Apa saja sih keuntungan memasang tool ini? tentu saja ada keuntungan memasang tool ini antara lain selain untuk mempermudah kerja kita juga dapat menaikkan traffik blog bila ada visitor yang sedang ingin mengubah penampilan webnya lebih berwarna.

Seperti apasih code warna html itu?, Code warna html adalah sebuah code warna yang biasanya untuk membuat sebuah warna pada pembuatan script html. sebenarnya untuk mengetahui kode warna html kita dapat menggunakan photoshop dan sebagainya, akan tetapi mungkin sobat akan sedikit lelah karena harus bolak balik membuka program yang cukup berat tersebut .

Lihat juga : Kumpulan simbol character dalam code html

Memang tips ini sudah sering di posting teman blogger yang lain, tapi disini sekedar bagi-bagi ilmu serta meramaikan. Lalu bagaimana membuat tools code warna pada blog kita!. Buat sobat blogger yang mau memasang perkakas blogging berupa color code generator atau perkakas untuk menentukan kode warna silahkan copy paste kode yang ada di bawah, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

script kode warna html

Demo Klik Di Sini
Cara pemasangannya sebagai berikut:
Silahkan copy paste kode dibawah, bisa digunakan sebagai widget, maupun dipostingan dan static page/halaman statis. Cara pemasangan kode warna di postingan atau halaman statis pada menu editor HTML bukan pada Compose, atau bisa juga memasangnya sebagai widget dengan menaruh di sidebar, caranya pilih Tata Letak » add widget » HTML/Javascript (paste kode tersebut lalu simpan).

<object classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11cf-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab" height="430" width="400">
<param name="movie" value="http://e-infotainment.com/applications/color-code-
generator/v1/trixcgv1.swf" />

<param name="quality" value="high" />

<param name="bgcolor" value="#cccccc" />

<embed src="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf"
quality="high" bgcolor="#cccccc"
width="400"
height="430"
name="flash" align="middle" play="true" loop="false" quality="high" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer">
</embed>
</object><br />
<br />
<br />
<span class="Apple-style-span" style="color: black; font-family: arial,sans-serif; font-size: 10px;"><a href="http://tutorwidget.blogspot.com/2015/02/memasang-script-kode-warna-diblog.html" target="_blank">Get This Widget | Color Code Generator</a></span></div>

Sekian mengenai memasang script kode warna di blog dengan mudah, semoga bermanfaat.
Mudah-mudahan dengan adanya kode warna ini dapat membantu para pembuat weblog untuk memperindah tampilan halaman webnya.

Comments

Popular posts from this blog

Contact Form diHalaman Statis

Membuat Profil Blogger keren Seperti Google+

Mengapa harus ngeblog dari sekarang