Mengapa harus ngeblog dari sekarang

Selama ini kita beranggapan bahwa ngeblog hanya sebagai tempat curahan atau sekedar berbagi pengalaman saja. Padahal dalam perkembangan jaman yang semakin pesat blog ini bisa dimanfaatkan sebagi ladang bisnis. Bahkan ada juga yang beranggapan blog adalah investasi yang menjajikan dengan catatan memang benar-benar terurus dan terawat  bukan cuma sekedar pajangan.
Ini info sekilas jika dipandang dari segi materi dengan memanfaatkan sebuah blog, dapat dikatakan sangat menguntungkan, karena tidak mengeluarkan modal yang banyak, cukup dengan modal koneksi internet.

Dengan membuat blog banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, itulah mengapa kita harus mulai ngeblog dari sekarang. Lalu apa saja manfaat dari ngeblog berikut ini akan saya jelaskan:
  • Dapat menambah dan berbagi ilmu pengetahuan

    Pada dasarnya jika kita ingin mencari info sesuatu dari internet seperti materi pelajaran, berita, gosip,lamaran kerja dan sebagainya maka kita akan diarahkan ketempat halaman website dan salah satunya ya blog tersebut. Jadi seiring dengan yang kita pelajari kita dapat berbagi apa yang sudah kita pelajari selama ini, kita tuangkan kembali dalam sebuah tulisan yang di pasang diblog kita. Tanpa di sadari kita sudah menambah wawasan diri dan membagikanya kepada orang lain.
  • Melatih diri dalam menulis

    Walaupun kita tidak mempunyai jiwa seorang penulis, namun kita terus berusaha untuk menyajikan sebuah tulisan lambat laun kemampuan menulis kitapun semakin meningkat. Kemampuan menulis ini yang nantinya akan memudahkan kita dalam mengelola sebuah blog menjadi lebih bermanfaat.
  • Menambah teman

    Semakin banyak jaringan anda maka semakin banyak pula teman yang kamu dapat. Dengan ngeblog kita dapat memperluas jaringan kerja. Siapa yang tidak ingin berkenalan dengan anda, jika kamu bisa membuat seseorang menjadi orang yang sukses. Tentu ini akan mengundang mereka untuk mengenal jauh tentang anda dan ingin tahu pengalama apa saja yang sudah kamu dapat.
  • Dikenal banyak orang

    Menjadi terkenal impian semua orang bukan. Tidaklah mustahil anda akan dikenal banyak orang, karena dengan ngeblog anda akan meraih mimpi itu menjadi nyata. Beberapa teman blogger sudah dahulu menjadi orang terkenal berkat hobinya menulis. Bagaimana dengan kita?
  • Ngeblog dapat uang

    Inilah hal yang paling diimpikan semua orang. Dengan bermodalkan blog anda bisa menghasilkan uang dan menjadi orang sukses. Tapi tidaklah semudah yang kita bayangkan karena butuh proses dan kegigihan untuk menjadikan blog kita jadi sumber uang. Dengan kerja keras dan memanfaatkan peluang yang ada serta menjalankan trik yang tepat, maka bukanlah mustahil anda akan menjadi orang sukses dengan ngeblog.

Apa yang akan anda lakukan sekarang? Apakah anda masih belum terpikat untuk memulainya? Saya rasa tidak ada alasan bagi anda untuk tidak ngeblog dari sekarang?

Comments

  1. Terima kasih bro masukannya. saya senang sekali pada poin no.5 seperti punya saya yang ini 2rmgame[dot]blogspot[dot]com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contact Form diHalaman Statis

Membuat Profil Blogger keren Seperti Google+